Rabu, 19 Oktober 2016

Jual Kitchen Set Custom Modern Minimalis Tangerang | 0857.1768.1534 | Jasa Pembuatan Kitchen Set Custom Jakarta

Jual Kitchen Set Custom Modern Minimalis Tangerang

Kitchen set modern custom minimalis pada masa saat sekarang ini masih sangat banyak di cari oleh para ibu rumah tangga karena seiring berkembang nya zaman yang sangat modern maka ibu rumah tangga sadar betul akan kebersihan di ruangan khususnya di ruangan dapur.

Dapur merupakan salah satu ruangan di sebuah rumah yang sangat sering di kunjungi oleh para ibu rumah tangga karena dapur merupakan ruangan favorit terutama bagi kaum ibu, dan aktifitas yang sering dan paling banyak di lakukan di banding kan dengan ruangan lain pada sebuah rumah.

Dapur yang rapi, bersih, indah, cantik akan sangat membuat kaum ibu - ibu betah berlama - lama di dapur dalam melakukan aktifitas sehari - hari. Dan untuk membuat dapur yang rapi, bersih, indah, cantik, kita harus mempunyai konsep tersendiri yaitu dengan menata ruangan atau tempat-tempat barang sesuai dengan fungsi yang tepat untuk menunjang proses masak-memasak.

Demi untuk mewujudkan dapur rapi, bersih, indah, cantik dan mudah dalam proses memasak ibu rumah tangga di harapkan harus mempunyai sebuah kitchen set modern minimalis custom yang fungsi nya sebagai menyimpan alat-alat dapur sesuai dengan fungsi nya masing - masing.

Kitchen set modern minimalis adalah salah satu alat penunjang dapur menjadi rapi, bersih, indah, dan cantik karena kitchen set modern minimalis bisa menyimpan alat masak, bumbu dapur dan juga makanan yang sudah matang dan siap saji.

Untuk itu memilih sebuah kitchen set yang bagus, kuat rapi dan terlihat indah di pandang mata anda akan kami saran kan memilih sebuah kitchen set modern minimalis karena konsep minimalis pada saat sekarang ini sangat banyak di minati bukan hanya saja kitchen set rumah pun serba minimalis.
Dengan banyak nya peminat kitchen set modern minimalis pada saat sekarang ini dengan persaingan harga yang sangat beragam mulai dari yang mahal sampai ke yang lebih murah sekalipun kami jasa kitchen set memproduksi kitchen set modern minimalis, akan tetapi untuk kualitas tetap kami utamakan dan kami jaga.

Kitchen set modern minimalis yang saat ini kami produksi dan tawarkan dengan konsep modern  minimalis adalah dengan warna-warna yang ngejreng sehingga konsep minimalis nya muncul seperti warna-warna dasar merah, kuning, dan hitam yang kami kombinasi dengan warna berlawanan sehingga terlihat indah di pandang mata.

Berikut ini akan kami tampilkan beberapa gambar hasil produk - produk furniture kami contoh gambar kitchen set modern minimalis yang kami produksi.


Kitchen Set Modern Minimalis

Kitchen Set Modern Minimalis 

Kitchen Set Modern Minimalis 

 Kitchen Set Modern Minimalis 

Apabila anda berminat untuk  membeli atau pun memesan kitchen set modern minimalis di tempat kami, team kami siap membantu mulai dari proses pengukuran, design, produksi, hingga pemasangan instalasi. Apabila anda tidak bisa datang melakukan pemesanan ke workshop kami, anda cukup foto ruangan dapur anda, kami akan buatkan sketsa gambar dan akan kami kirim melalui email, BBM, WA, Telegram maupun media - media yang lain.
Untuk INFO pemesanan, harga, dan design furniture Kitchen Set Modern Minimalis silahkan hubungi kami :

0857.1768.1534 ( Telpon )
0857.1768.1534 ( SMS )
0857.1768.1534 ( WA )

Atau anda juga bisa kunjungi : 

Facebook  : Mandiri furniture design 
Instagram : mandiri_design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar